Sabtu, 28 Agustus 2010

DPC REPDEM,"SELAMATKAN PDI PERJUANGAN KEBUMEN"

DPC REPDEM Kebumen
Aksi Keprihatin," Selamatkan Partai Idiologi PDI P Kebumen"

Ir.Sukarno sebagai pendidik bangsa, bapak revolusinoer selalu tegar dan semangat demi perubahan perjuangan rakyat, hal ini selalu menjadi tauladan dan inspirasi bagi rakyat Indonesia, Bung Karno dengan PNI sebagai pendiri partai selalu menjadi idola semua elemen pemimpin dan elemen rakyat.

Kepemimpinan Hj,Megawati sebagai Ketua Umum PDI P, awal pasca reformasi ini merupakan bentuk gagasan estafet Bung Karno sebagai partai pengusung perubahan arah bangsa ini. Partai yang lahir atas dorongan rakyat untuk sebuah cita cita bangsa untuk meneguhkan Pancasila NKRI ini perlu berjalan dan terus bergerak menjadi sebuah kekuatan masa rakyat untuk kejayaan bangsa kita.

Partai PDI.P perjuangan sudah memposisikan sebuah partai "Nasionalisme Kebangsaan Harga Mati" dengan tetap mengusung nilai demokrasi Pancasila, serta terus berpacu dan melakukan perubahan-perubahan di era transisi demrokasi neoliberal dan pasar bebas ini.

Kami DPC Repdem Kebumen sebagai sayap partai melihat persoalan atas kondisi partai PDI.P Kebumen agar ada langkah penyelematan partai, sbb:
1. Agar segera akar persoalan oleh semua pihak, dengan cara duduk bersama tanpa melihat like and dislike warna kepentingan.
2. Adanya rekonsiliasi abadi, bersama semua lini baik yang di strsuktrual dan non struktur, untuk bekerjasama dan bergandeng tangan, serta saling menghargai pendapat sebagai kekuatan bersama demi kemajuan Kebumen.
3. Penyatuan kembali kekuatan idiologi kebangsaan dan membesarkan visi dan misi program partai demi 1,2 juta rakyat Kebumen.
4. Sebagai idiologi partai PDI Perjuangan di Kebumen, sebab sangat mempengaruhi proses dialektika demokratisasi pembangunan di Kabupten Kebumen. sebagai misi partai

Sebab tanpa adanya langkah penyelematan partai, kami khawatir
1. Dampak Secara internal, adanya solusi penataan partai, sehingga akan berjalannya kembali program-program partai yang menyentuh rakyat bawah (wong cilik).
2. Dampak Secara External, adanya bangunan kuat untuk mengagas dan mengawal roda penyelenggaraan pemerintah Buyar Winarso SE-DJuwarni yang masih menata dan masih mencari format pembangunan ini, agar lebih pro dengan rakyat.
3. Akan lahir gagasan murni dari partai PDI melalui parlemen DPRD, bersama fungsinal dan sayap-sayap partai lebih bekualitas, dengan harapan output program partai untuk mengutamakan pola bekerja untuk rakyat.
4. terciptanya proses dialektika contorl and balance sebagai penyambung apsirasi, agar tidak berhenti dan macet di Kebumen.

Kami sebagi kader sayap ormasi partai PDI P, sadar bahwa partai yang berlambang banteng secara nasional sebagai partai yang besar bagi pemegang kedaulatan amanat Pancasila 1 juni 45 dan UU 45 ini, perlu diimpelementasikan ditingkatan bawah, yakni Kabupaten Kebumen.

Sebuah gagasan kecil ini mudah-mudahan menjadi inspirasi, untuk menyelamatkan partai yang paling idiologis memperjuangkan hak-hak rakyat yang hari ini masih tercerabut dari kekuasaan yang belum sepenuhnya memihak pada rakyat kecil.

Kebumen. 22 Agustus 2010

DPC Repdem kebumen

Eko Wahyudi
ketua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar